Roy Dikabarkan Dijebak, Polri Bantah Winda Orang BNN

[Okezone Dotcom] - Polisi berhasil membekuk pesta sabu Roy Marten bersama empat orang lainnya, salah satunya adalah seorang wanita bernama Winda (37). Sempat beredar kabar, Winda merupakan agen yang sengaja disusupi untuk meringkus komplotan Roy Marten.

"Winda bukan orang BNN (Badan Narkotika Nasional) yang disusupkan untuk menjebak mereka," bantah Direktur IV Narkotika Bareskrim Mabes Polri Brigjen Indradi Thanos kepada okezone, Jakarta, Rabu (14/11/2007).

Tapi, Indradi mengakui memang cara-cara seperti itu kerap dilakukan kepolisian demi mendapatkan pelaku kejahatan. Tapi, untuk penangkapan kembali artis senior itu, polisi tidak menyusupkan agen untuk penyamaran.

"Pola-pola penyusupan seperti itu memang kita gunakan. Namun. kalau nanti mereka semua juga memakai akan kita tindak lanjuti, sekarang sedang diteliti keterkaitannya," jelas Jenderal berbintang satu ini.

Roy Marten yang juga juru kampanye antinarkotika BNN, untuk keduakalinya ditangkap atas kasus yang sama. Selain Roy, polisi juga meringkus Freddy Mattatula (51), Haryanto alias Ahong (46), Didit Kesit Cahyadi, dan Winda (37).

Pesta sabu yang berakhir penggerebekan itu berlangsung di Apartemen Novotel Surabaya, kamar 465. Roy rencananya akan menghadiri kampanye antinarkoba yang diselenggarakan BNN dan dihadiri Kapolri Jenderal Pol Sutanto.