Foto Telanjang (bugil) Masihkah Beredar Menjelang Pengesahan RUU APP?

Ketua Pansus RUU APP Balkan Kaplale mengatakan, Pansus berusaha memperhatikan masukan yang disampaikan masyarakat. “Komposisi keanggotaan Pansus juga telah mencerminkan kepentingan semua daerah,” kata Balkan, Jumat (19/9).

Pernyataan Balkan ini membantah pernyataan anggota Pansus RUU APP DPR Ali Mochtar Ngabalin yang mengemukakan bahwa Rapat Paripurna DPR RI dilaksanakan Selasa, 23 September 2008 dengan agenda pengesahan RUU APP sebagai UU.

Hingga saat ini masih terjadi tarik-menarik kepentingan di antara fraksi-fraksi di DPR mengenai RUU APP. Fraksi PDIP sejak awal menolak RUU ini, namun sejumlah fraksi lain, seperti PKS dan Bintang Pelopor Demokrasi berusaha menggolkan RUU APP.

“Insya Allah pengesahan RUU APP sebagai UU akan dilakukan pada rapat paripurna DPR, 23 September mendatang,” katanya di Jakarta, Kamis (18/9).

Pernyataan Ali Mochtar itu disampaikan usai menjadi salah pembicara dalam peluncuran buku Menusuk Ahmadiyah karya pengamat intelijen Wawan H Purwanto. Menurut Ali Mochtar, nasib RUU APP itu akan diputuskan dalam rapat paripurna DPR tersebut, apakah akan disahkan sebagai UU atau tidak.

Ketika ditanya mengenai ancaman sejumlah fraksi seperti FPDIP yang akan memboikot paripurna tersebut, Ali mengatakan, jika ada fraksi yang tidak ikut rapat paripurna maka akan dilakukan pemungutan suara (voting). “Kami akan putuskan lewat voting, sebagai salah satu bentuk mekanisme pengambilan keputusan di DPR,” katanya.

Lepas dari pernyataan yang belum jelas dari masing masing fraksi kenyataan yang ada saat ini foto bugil atau foto telanjang wanita-wanita sexy masih bertebaran di berbagai media digital baik berupa blog maupun forum-forum dewasa seperti bintangmawar.com maupun duniasex.com.

Lalu apa tanggapan para artis yang foto-foto telanjangnya pernah dan masih terpampang di internet? Kita tunggu saja reaksi mereka.

Sekedar pengingat, di bawah ini adalah foto-foto panas artis yang pernah masuk ke database redaksi detikyogyakarta.net. Foto yang setengah bugil ini telah teruji keasliannya:

foto bugil Julia Perez
Foto ini dikenal mesin pencari dengan nama: foto bugil Julia Perez
julia perez bugil telanjang
Foto ini dikenal mesin pencari dengan nama julia perez bugil telanjang
foto bugil gadis indonesia
Foto ini dikenal mesin pencari dengan nama foto bugil gadis indonesia
foto bugil sarah ashari
Foto ini dikenal mesin pencari dengan nama foto bugil sarah ashari
foto chika bugil
Foto ini dikenal mesin pencari dengan nama foto chika bugil
foto tiara lestari bugil
Foto ini dikenal mesin pencari dengan nama foto tiara lestari bugil
foto aline tumbuan telanjang
Foto ini dikenal mesin pencari dengan nama foto aline tumbuan telanjang

Akankah generasi penerus kita mampu bertumbuh menjadi generasi berkualitas tanpa harus terganggu oleh adanya foto-foto dan muatan berbau pornografi di internet?